389 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat.

Mulyadi_ganie , 11 September 2017

 

Sekda: Selaraskan dengan Peningkatan Kinerja

Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyerahkan 389 Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) di sejumlah instansi terkait. Penyerahan SK diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Bulukumba Andi Bau Amal usai upacara penaikan bendera di halaman Kantor Bupati, Senin (11/9/17).

Pegawai golongan I diwakili oleh Cuma, golongan II Syamsul Bahri, golongan III Masyita Rahma, dan golongan IV diwakili oleh Mannangkasi.

389 ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat, mulai dari golongan IV/c ke IV/d sebanyak 2 orang, golongan IV/ b ke IV/c sebanyak 6 orang, golongan IV/a ke IV/b sebanyak 57 orang, golongan III/d ke IV/a sebanyak 60 orang.

Untuk golongan III/c ke III/d sebanyak 113 orang, golongan III/b ke III/c sebanyak 94 orang, golongan III/a ke III/b sebanyak 127 orang, golongan II/d ke III/a sebanyak 47 orang. Sementara golongan II/c ke II/d sebanyak 17 orang, golongan II/b ke II/c sebanyak 42 orang, golongan II/a ke II/b sebanyak 6 orang, golongan I/d ke II/a sebanyak 2 orang.

Sedangkan golongan I/c ke I/d sebanyak 3 orang, golongan I/b ke I/c sebanyak 3 orang, golongan I/a ke ke I/b berjumlah 1 orang.

Sekda Bulukumba Andi Bau Amal mengemukakan, dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat beberapa tingkatan mulai 1,2, 3 dan 4, harapan Bupati dengan kenaikan pangkat ada keselarasan peningkatan kinerja.

“Penerimaan SK Kenaikan Pangkat ini, kita harap diselaraskan dengan peningkatan kinerja. Kebersamaan dalam pelayanan kepada masyarakat juga sangat dibutuhkan” kata Andi Bau Amal saat memimpin upacara.(A3)

Artikel Lainnya :

Bupati Pimpin Pertemuan DKP

  Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali selaku Ketua Dewan Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bulukumba menghadiri dan pemimpin secara langsung pertemuan reguler yang dilaksanakan oleh Dewan Ketahanan Pangan Kabupaten Bulukumba, di Hotel Agri,...

Ramah Tamah Sambut Kontingen Porseni PGRI IV di Lutim

  Bulukumba Target Pertahankan Gelar Juara Umum Dalam rangka gelaran Pekan Olahraga dan Kesenian (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur (Lutim) menjamu para kontingen...

Bupati Rapat Evaluasi dengan Manajemen Rumah Sakit

Menyikapi berbagai persoalan yang muncul di publik terkait layanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Andi Sulthan Daeng Radja, Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba mengumpulkan jajaran rumah sakit, mulai dari pejabat manajemennya, dokter, perawat sampai...

Bupati Hadiri Diskusi Program USAID-IUWASH Plus

Dalam rangka melanjutkan program Pengelolaan Air Limbah Domestik di Kabupaten Bulukumba, Pemerintah Kabupaten Bulukumba bekerjasama dengan USAID dalam rangka mewujudkan program tersebut. Kerjasama ini dilakukan oleh karena bangunan Instalasi...