Tutup Turnamen Lapda Silaturahmi U40, Ini Harapan Bupati Bulukumba

Mulyadi_ganie , 16 Mei 2018

 

Ratusan warga memadati area lapangan pemuda Bulukumba menyaksikan pertandingan final sepak bola silaturrahmi U40+ antara Lapda FC vs PMC FC. Kegiatan ini sebagai ajang turnamen silaturrahmi sepak bola dan reuni pemain usia 40+ yang juga menyambut bulan suci Ramadhan, Selasa (15/5/2018).

Sebelum menutup turnamen, Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, didampingi Wakil Bupati dan Kapolsek Ujung Bulu turut menonton laga final itu yang dimenangkan oleh Lapda FC dengan skor tipis 1-0. Hasil ini sekaligus menobatkan Lapda FC sebagai Juara I dan PMC FC menjadi Juara II.

Bupati AM Sukri dalam sambutannya sangat mengapresiasi para pemain yang bertanding dengan nilai-nilai sportivitas, termasuk pertandingan yang berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Sebuah kesyukuran karena kegiatan ini digelar dapat berjalan lancar, aman, tertib dan sukses. Semoga kegiatan ini terus berlangsung dan digelar dari tahun ke tahun,” ujar AM Sukri.

Ketua panitia penyelenggara Khalid Saifullah sangat berterima kasih atas segala bantuan dan sumbangsih yang diberikan kepadanya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses.

“Turnamen sepakbola yang bergulir sejak tanggal 2 hingga 15 Mei 2018, dilaksanakan untuk menjalin dan mempererat kembali hubungan silaturrahmi sesama pemain usia 40+,” jelasnya.

“Disamping itu pula, untuk lebih memperkenalkan dan mengembangkan sepak bola serta memotivasi masyarakat Bulukumba terkhusus pecinta sepak bola,” kunci ketua panitia.

Adapun yang meraih juara pada Turnamen ini yaitu: Juara I: Lapda FC Juara II: PMC FC Juara III: Garuda FC Juara IV: Matajang Utama FC.(R2)

Artikel Lainnya :

Bursa Inovasi Desa Digelar

  Wabup: Kades Jangan Selalu di Zona Nyaman Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bekerjasama dengan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) menggelar Bursa Inovasi Desa (BID)...

Bulukumba Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Palu dan Donggala

  Permerintah kabupaten (Pemkab) Bulukumba mengirim bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Tengah. Bantuan sebanyak 18 truk dilepas Sekertaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal, dikantor Bupati Bulukumba, Senin 8 Oktober...

Hari Libur, Bapenda Bulukumba Tetap Buka Layanan PBB-P2

  Jatuh tempo Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang sedianya jatuh pada hari ini, Jumat, 28 September 2018, akhirnya diperpanjang sampai hari Minggu, 30 September 2018. Hal ini dilakukan setelah melihat membludaknya...

Peringati Hari Pariwisata, Lintas Sektor Gelar Aksi Pilah Sampah dan Tanam Pohon

  Kesadaran merawat pariwisata Bulukumba mulai tumbuh. Kolaborasi lintas sektor menggelar aksi bersih dan penanaman pohon sembari mengedukasi pengusaha dan masyarakat sekitar kawasan wisata. Keindahan wisata bahari Bulukumba tak diragukan...