Tutup Turnamen Lapda Silaturahmi U40, Ini Harapan Bupati Bulukumba

Mulyadi_ganie , 16 Mei 2018

 

Ratusan warga memadati area lapangan pemuda Bulukumba menyaksikan pertandingan final sepak bola silaturrahmi U40+ antara Lapda FC vs PMC FC. Kegiatan ini sebagai ajang turnamen silaturrahmi sepak bola dan reuni pemain usia 40+ yang juga menyambut bulan suci Ramadhan, Selasa (15/5/2018).

Sebelum menutup turnamen, Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, didampingi Wakil Bupati dan Kapolsek Ujung Bulu turut menonton laga final itu yang dimenangkan oleh Lapda FC dengan skor tipis 1-0. Hasil ini sekaligus menobatkan Lapda FC sebagai Juara I dan PMC FC menjadi Juara II.

Bupati AM Sukri dalam sambutannya sangat mengapresiasi para pemain yang bertanding dengan nilai-nilai sportivitas, termasuk pertandingan yang berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Sebuah kesyukuran karena kegiatan ini digelar dapat berjalan lancar, aman, tertib dan sukses. Semoga kegiatan ini terus berlangsung dan digelar dari tahun ke tahun,” ujar AM Sukri.

Ketua panitia penyelenggara Khalid Saifullah sangat berterima kasih atas segala bantuan dan sumbangsih yang diberikan kepadanya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses.

“Turnamen sepakbola yang bergulir sejak tanggal 2 hingga 15 Mei 2018, dilaksanakan untuk menjalin dan mempererat kembali hubungan silaturrahmi sesama pemain usia 40+,” jelasnya.

“Disamping itu pula, untuk lebih memperkenalkan dan mengembangkan sepak bola serta memotivasi masyarakat Bulukumba terkhusus pecinta sepak bola,” kunci ketua panitia.

Adapun yang meraih juara pada Turnamen ini yaitu: Juara I: Lapda FC Juara II: PMC FC Juara III: Garuda FC Juara IV: Matajang Utama FC.(R2)

Artikel Lainnya :

Bupati Bulukumba Terima Kepala BBPOM Sulsel

  -Tahun 2019 Kantor Perwakilan BBPOM Hadir di Bulukumba   Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bulukumba. Kunjungan yang dipimpin langsung Kepala BBPOM H.G....

Musim Hujan, Dinkes Imbau Waspada DBD

  Intensitas hujan yang meningkat beberapa minggu terakhir ini, berpotensi menimbulkan Kejadian Luar Biasa (KLB) terhadap penyakit demam berdarah Dengue (DBD). Olehnya itu Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Kesehatan (Dinkes)...

Wabup Buka Sosialisasi Gernas Revolusi Mental

  Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI menggelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Berbasis Pembangunan Manusia Inklusif, Selasa 22 Mei 2018 di aula Bappeda Bulukumba. Sosialisasi ini dibuka oleh...

Bupati Bulukumba Mengawali Safari Ramadhan di Desa Oro Gading Kecamatan Kindang.

  Mengawali safari Ramadhan tahun ini (1439 H), Bupati Bulukumba A.M Sukri A.Sappewali memimpin rombongan tim satu dalam bersilaturahim sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat dan tokoh agama di Desa Oro Gading Kecamatan Kindang, Senin,...