Bupati Lepas Kafilah STQ Tingkat Provinsi

Mulyadi_ganie , 20 April 2019

 

Bertempat di rumah jabatan Bupati, kontingen peserta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 31 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilepas oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali sekitar pukul 08.00 wita. Rombongan bertolak dari rumah jabatan menuju Kota Rantepao Kabupaten Tana Toraja.

Kabag Kesra Hj Darmawati yang menjadi pimpinan rombongan mengutarakan pelaksanaan STQ tingkat Provinsi akan berlangsung mulai saat pembukaan tanggal 23 sampai tanggal 27 April 2019.

"Rombongan yang berangkat terdiri dari peserta 18 orang, pelatih 5 orang dan official 5 orang, serta didampingi tim medis dari PSC," ungkap Hj Darmawati dalam laporannya, Sabtu, 20 April 2019.

Sementara itu, AM Sukri Sappewali mengaku bangga dengan para peserta yang menjadi duta yang mewakili Kabupaten Bulukumba yang akan membawa nama harum Butta Panrita Lopi. Dirinya meminta para peserta untuk tidak gentar dan tetap percaya diri mengikuti lomba.

"Namanya berlomba harus semangat. Yakin akan kemampuan diri, jangan takut untuk bersaing,"
Kata Bupati AM Sukri Sappewali memberi motivasi.

Agar peserta lebih bersemangat lagi, AM Sukri Sappewali menjanjikan bonus bagi peserta yang dapat meraih juara I, II dan III, termasuk bonus kepada pelatihnya.

"Insya Allah saya akan berikan bonus kepada yang juara, makanya pelatih harus terus mengawal dan membina agar para peserta kita bisa tampil maksimal," bebernya.

Sebelum berangkat, salah satu official dari Kemenag ustaz H Patahuddin memimpin doa bersama agar perjalanan menuju Tana Toraja bisa lancar dan selamat dan bisa kembali ke Bulukumba dengan prestasi yang membanggakan.(A3/Humas)

Artikel Lainnya :

Wabup Kukuhkan TPAKD Kabupaten Bulukumba

  Tomy  : TPAKD Harus Dorong Inklusi Keuangan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto mengukuhkan anggota Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Bulukumba. TPAKD ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah selaku Koordinator Tim, lalu...

Liga Desa Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan digelar di Kabupaten Bulukumba

  Kejuaraan sepak bola bertajuk Liga Desa Nusantara 2019 seri Provinsi Sulawesi Selatan digelar dan di Buka oleh Bupati Bulukumba A.M Sukri Andi Sappewali di Lapangan Sepak Bola Bicari Desa Palambara'e Kecamatan Gantarang Kabupaten...

Di Perkemahan Pramuka, AM Sukri Sappewali Melantik Bupati dan Jajarannya

  Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali membuka Perkemahan Pramuka di lapangan Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro, Bulukumba, Selasa 20 Agustus 2019. Perkemahan yang berlangsung pada tanggal 19 sampai 23 Agustus ini digelar oleh Kwartir...

40 Anggota DPRD Terpilih 2019 diambil sumpahnya

  Sebanyak 40 anggota DPRD Kabupaten Bulukumba hasil Pemilu 2019  diambil sumpahnya di ruang rapat gedung baru DPRD lantai 2 Kabupaten Bulukumba, Senin (19/8/2019) Pengambilan sumpah dan janji dilakukan melalui Rapat paripurna istimewa...