A. Utta ingatkan ASN Untuk Kurangi Kegiatan Seremonial

A. Utta ingatkan ASN Untuk Kurangi Kegiatan Seremonial

Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba agar mengurangi kegiatan yang hanya bersifat seremonial.
Kegiatan seremonial yang selama ini masih banyak dilakukan, khususnya perjalanan dinas dan kegiatan yang kurang substansi bagi penyelenggaraan pemerintahan khususnya pelayanan masyarakat agar tidak dilakukan lagi atau harus dikurangi.
Kita harus merubah pola pikir dengan orientasi kegiatan hasil atau manfaat, ujar A. Utta sapaan akrabnya.

Dihadapan jajaran ASN Pemkab dan di saksikan Wakil Bupati Bulukumba H.A. Edy Manaf secara bersama mengikuti  apel gabungan sekaligus memperingati HUT Korpri ke 50 di halaman Kantor Bupati Bulukumba, A. Utta mengingatkan bahwa di era pemerintahannya seluruh jajaran Pemkab harus berkomitmen untuk melakukan akselerasi dan menjamin terlaksananya pelayanan yang lebih berkualitas, cepat, transparan dan akuntabel.
Pada momentum peringatan HUT Korpri ke 50, sejumlah ASN menerima penghargaan Satya Lencana, diantaranya Ahmad Januaris Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, dan Haerul Nurdin Kadis Perhubungan  menerima Penghargaan Satyalencana dan Piagam 30 tahun.

Postingan Lainnya
/**/