Upacara Bendera Plus Halal Bil Halal

Mulyadi_ganie , 11 Juni 2019

 

Usai memimpin Upacara Bendera Lingkup Pemkab Bulukumba, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali melakukan Halal Bil Halal dengan salam-salaman bersama ratusan ASN Pemkab Bulukumba yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin, 10 Juni 2019.

Para pejabat eselon II, III, IV dan para staf antri bergiliran secara tertib memberikan salaman kepada Bupati AM Sukri Sappewali, dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, serta Sekretaris Daerah Andi Bau Amal. Tampak istri Wabup Siti Isniyah, dan istri Sekda Irmayanti Asnawi ikut mendampingi saat salam-salaman dengan jajaran aparatur Pemkab Bulukumba.

 

Acara silaturahmi dan Halal Bil Halal yang dilangsungkan setelah dilaksanakannya upacara ini merupakan momentum untuk saling memberi maaf diantara sesama ASN. Selain masih dalam suasana hari lebaran Idul Fitri yang dilaksanakan pada hari Rabu yang yang lalu, hal ini juga merupakan awal untuk meningkatkan kinerja dan tetap menjalin kebersamaan setelah sebulan sebelumnya menjalani ibadah puasa di bulan ramadan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati AM Sukri Sappewali menyatakan kembali bahwa kehadiran ASN pada hari pertama kantor akan dicek oleh tim pemantau yang telah dibentuk.

 

“Tidak terasa suasana atau waktu berlibur lebaran sudah berakhir pada hari ini. Hari ini kita akan mengecek siapa-siapa ASN yang sengaja menambah cuti lebarannya. Saya sudah mengingatkan sebelumnya bahwa tanggal 10 sudah harus masuk kantor kembali,” bebernya.

AM Sukri Sappewali mengajak mulai hari ini untuk bersama-sama kembali bekerja, melaksanakan pelayanan umum, serta tugas-tugas rutin yang menjadi tanggungjawab setiap aparatur.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para aparatur yang hadir pada hari pertama kantor ini. Harapan saya mari kita kembali bekerja dengan penuh semangat,” pinta AM Sukri Sappewali. (A3/humas)

Artikel Lainnya :

Tutup Festival Pinisi, Gubernur : Sektor Pariwisata Dorong Sektor Lain Ikut Bergerak

  Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah kembali mengunjungi Kabupaten Bulukumba. Kehadiran Gubernur untuk mengikuti seremoni penutupan Festival Pinisi ke 10 yang dipusatkan kawasan wisata pantai Tanjung Bira, Sabtu (14/9) malam. Ribuan...

Yuk Saksikan Makassar Biennale MB- Bulukumba

  Mulai Digelar 16-22 September Usai perhelatan Festival Pinisi nantinya. Warga daerah berjuluk Butta Panrita Lopi ini akan disuguhkan kegiatan seni budaya yang dilaksanakan oleh Makassar Biennale (MB) Capter Bulukumba di Tarungku Toa atau...

Karnaval Pakaian Hitam Tembus 22 Ribu Orang

  Bupati Ajak Mendoakan Prof BJ Habibie Karnaval Pakaian Hitam yang menjadi rangkaian dari Festival Pinisi ke-10 tahun 2019 membludak memenuhi jalan-jalan protokol di Kota Bulukumba. Masyarakat dengan pakaian hitam dengan berbagai varian...

Ribuan orang di Seremoni Pembukaan Festival Pinisi ke 10

  Ribuan orang memadati lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba untuk mengikuti seremoni pembukaan Festival Pinisi ke 10 tahun 2019. Event yang sejak tahun lalu masuk pada 100 Wonderful Events Kementerian Pariwisata RI ini dibuka oleh Koordinator...