GUBERNUR SUL SEL Tarwih di Desa Bira

Mulyadi_ganie , 12 Juni 2018

 

Penjabat Gubernur Sul Sel Sony Sumarsono melaksanakan sholat tarwih di Kecamatan Tanah Beru, tepatnya di Mesjid Babul Khaer Tanetang Desa Bira Sony Sumarsono merasa senang berada di Kabupaten Bulukumba, ini terlihat dari keseringan beliau berkunjung ke daerah pembuat perahu pinisi ini.

Perlu diketahui, bahwa Gub ernur selama ramadhan ini sdh 2 kali berkunjung di Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba sangantberharap kehadiran bapak gubernur di Bulukumba membawa angin segar bagi perkembamgan kepariwisataan di daerah ini, Bupati juga melaporkan kepada bapak gubernur terkait perkembangan kepariwisataan, kesiapan kedatangan obor asian games dan kondisi politik menjelang pemilihan gubernur sul sel.

Gubernur Sony Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bulukumba ini adalah daerah yang penuh dengan obyek wisata bertaraf internasional, sisa bagaimana kita mengelola obyek pariwisata yang ada saat ini, sehingga mampu dikenal oleh wisatawan mancanegara.

Selain mengunjungi Pantai Bira, Sony juga akan melihat langsung keindahan pantai aparallang dan melihat proses pembuatan perahu pinisi yang merupakan maha karya anak bangsa yang telah diakui dunia, Sony berharap, Bupati Bulukumba beserta jajarannya untuk senantiasa selalu menjaga kondisi bulukumba agar tetap selalu kondusif seperti saat ini.

 

"Sedikit waktu lagi kita akan melakukan pemilihan gubernur, Pak Bupati beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah agar selalu bergandengan tangan, sehingga bulukumba mampu menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam menjaga stabilitas menjelang pilgub nantinya"ujar gubernur dalam sambutannya.

Sony yang juga merupakan Dirjen Otonomi Daerah yang sudah 3 kali dilantik menjadi Penjabat Gubernur yaitu Sulut, DKI dan Sul Sel saat ini sangat berharap pemilihan Gubernur ini berjalan dengan aman, lancar dan penuh kedamaian.

Jika tidak ada aral melintang, pak sony akan menjabat sampai dengan bulan september 2018.(A3)

Artikel Lainnya :

Bupati Kukuhkan Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke 73

  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 di Lapangan Pemuda pada tanggal 17 Agustus nanti sudah dikukuhkan oleh Bupati Bulukumba melalui upacara pengukuhan, Rabu...

Kenalkan Potensi Wisata Melalui Pidato Bahasa Inggris

  Bukan hanya mengajarkan Bahasa Inggris, tapi Rumah Belajar Bersama (RBB) juga melatih anak-anak Bira untuk mahir berpidato menggunakan Bahasa Inggris. Seperti dua pekan terakhir, Kelas Bahasa Inggris yang dicetus Dinas Pariwisata Bulukumba...

Bupati Silaturrahmi dengan Para Veteran dan Unsur Korban 40 Ribu Jiwa

  Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam menyongsong HUT Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Sosial melaksanakan silaturrahim dengan para veteran, janda Veteran, unsur Korban 40 Ribu Jiwa , pejuang perintis...

Karnaval TK Berlangsung Semarak

  Pelaksanaan karnaval dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun 2018 berlangsung semarak. Masyarakat terlihat antusiasme melihat devile karnaval yang diperagakan oleh anak Taman Kanak-Kanak...