GUBERNUR SUL SEL Tarwih di Desa Bira

Mulyadi_ganie , 12 Juni 2018

 

Penjabat Gubernur Sul Sel Sony Sumarsono melaksanakan sholat tarwih di Kecamatan Tanah Beru, tepatnya di Mesjid Babul Khaer Tanetang Desa Bira Sony Sumarsono merasa senang berada di Kabupaten Bulukumba, ini terlihat dari keseringan beliau berkunjung ke daerah pembuat perahu pinisi ini.

Perlu diketahui, bahwa Gub ernur selama ramadhan ini sdh 2 kali berkunjung di Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba sangantberharap kehadiran bapak gubernur di Bulukumba membawa angin segar bagi perkembamgan kepariwisataan di daerah ini, Bupati juga melaporkan kepada bapak gubernur terkait perkembangan kepariwisataan, kesiapan kedatangan obor asian games dan kondisi politik menjelang pemilihan gubernur sul sel.

Gubernur Sony Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bulukumba ini adalah daerah yang penuh dengan obyek wisata bertaraf internasional, sisa bagaimana kita mengelola obyek pariwisata yang ada saat ini, sehingga mampu dikenal oleh wisatawan mancanegara.

Selain mengunjungi Pantai Bira, Sony juga akan melihat langsung keindahan pantai aparallang dan melihat proses pembuatan perahu pinisi yang merupakan maha karya anak bangsa yang telah diakui dunia, Sony berharap, Bupati Bulukumba beserta jajarannya untuk senantiasa selalu menjaga kondisi bulukumba agar tetap selalu kondusif seperti saat ini.

 

"Sedikit waktu lagi kita akan melakukan pemilihan gubernur, Pak Bupati beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah agar selalu bergandengan tangan, sehingga bulukumba mampu menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam menjaga stabilitas menjelang pilgub nantinya"ujar gubernur dalam sambutannya.

Sony yang juga merupakan Dirjen Otonomi Daerah yang sudah 3 kali dilantik menjadi Penjabat Gubernur yaitu Sulut, DKI dan Sul Sel saat ini sangat berharap pemilihan Gubernur ini berjalan dengan aman, lancar dan penuh kedamaian.

Jika tidak ada aral melintang, pak sony akan menjabat sampai dengan bulan september 2018.(A3)

Artikel Lainnya :

Bursa Inovasi Desa Digelar

  Wabup: Kades Jangan Selalu di Zona Nyaman Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bekerjasama dengan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) menggelar Bursa Inovasi Desa (BID)...

Bulukumba Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Palu dan Donggala

  Permerintah kabupaten (Pemkab) Bulukumba mengirim bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Tengah. Bantuan sebanyak 18 truk dilepas Sekertaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal, dikantor Bupati Bulukumba, Senin 8 Oktober...

Hari Libur, Bapenda Bulukumba Tetap Buka Layanan PBB-P2

  Jatuh tempo Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang sedianya jatuh pada hari ini, Jumat, 28 September 2018, akhirnya diperpanjang sampai hari Minggu, 30 September 2018. Hal ini dilakukan setelah melihat membludaknya...

Peringati Hari Pariwisata, Lintas Sektor Gelar Aksi Pilah Sampah dan Tanam Pohon

  Kesadaran merawat pariwisata Bulukumba mulai tumbuh. Kolaborasi lintas sektor menggelar aksi bersih dan penanaman pohon sembari mengedukasi pengusaha dan masyarakat sekitar kawasan wisata. Keindahan wisata bahari Bulukumba tak diragukan...