GUBERNUR SUL SEL Tarwih di Desa Bira

Mulyadi_ganie , 12 Juni 2018

 

Penjabat Gubernur Sul Sel Sony Sumarsono melaksanakan sholat tarwih di Kecamatan Tanah Beru, tepatnya di Mesjid Babul Khaer Tanetang Desa Bira Sony Sumarsono merasa senang berada di Kabupaten Bulukumba, ini terlihat dari keseringan beliau berkunjung ke daerah pembuat perahu pinisi ini.

Perlu diketahui, bahwa Gub ernur selama ramadhan ini sdh 2 kali berkunjung di Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba sangantberharap kehadiran bapak gubernur di Bulukumba membawa angin segar bagi perkembamgan kepariwisataan di daerah ini, Bupati juga melaporkan kepada bapak gubernur terkait perkembangan kepariwisataan, kesiapan kedatangan obor asian games dan kondisi politik menjelang pemilihan gubernur sul sel.

Gubernur Sony Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bulukumba ini adalah daerah yang penuh dengan obyek wisata bertaraf internasional, sisa bagaimana kita mengelola obyek pariwisata yang ada saat ini, sehingga mampu dikenal oleh wisatawan mancanegara.

Selain mengunjungi Pantai Bira, Sony juga akan melihat langsung keindahan pantai aparallang dan melihat proses pembuatan perahu pinisi yang merupakan maha karya anak bangsa yang telah diakui dunia, Sony berharap, Bupati Bulukumba beserta jajarannya untuk senantiasa selalu menjaga kondisi bulukumba agar tetap selalu kondusif seperti saat ini.

 

"Sedikit waktu lagi kita akan melakukan pemilihan gubernur, Pak Bupati beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah agar selalu bergandengan tangan, sehingga bulukumba mampu menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam menjaga stabilitas menjelang pilgub nantinya"ujar gubernur dalam sambutannya.

Sony yang juga merupakan Dirjen Otonomi Daerah yang sudah 3 kali dilantik menjadi Penjabat Gubernur yaitu Sulut, DKI dan Sul Sel saat ini sangat berharap pemilihan Gubernur ini berjalan dengan aman, lancar dan penuh kedamaian.

Jika tidak ada aral melintang, pak sony akan menjabat sampai dengan bulan september 2018.(A3)

Artikel Lainnya :

Bupati dan Ketua DPRD Menerima WTP Ketujuh Bagi Bulukumba

  Pemerintah Kabupaten Bulukumba kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bulukumba Tahun Anggaran...

Bupati Buka Diklatpim IV Angkatan 334

  Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV tahun anggaran 2019 ini. Peserta Diklatpim yang tergabung dalam...

Baznas Buka Gerai Zakat di Kantor Bupati Bulukumba

  Usai pelaksanaan upacara Hari Kebangkitan Nasional di halaman Kantor Bupati, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto meluncurkan secara resmi Gerai Layanan Zakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba di Kantor Bupati, Senin 20 Mei...

Wabup Pimpin Upacara Harkitnas ke-111

  Hari ke 15 bulan ramadan, Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin 20 Mei 2019. Tepat pukul 08.00 wita upacara mulai...