Bupati Andi Utta Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Kab. Bulukumba Periode 2020 – 2025

Bupati Andi Utta Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Kab. Bulukumba Periode 2020 – 2025

Bulukumba – Bupati Bulukumba H. A. Muctar Ali Yusuf didampingi Wakil Bupati H. A. Edy Manaf S.Sos  melantik Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Bulukumba periode 2020 – 2025, jumat (16/4/2021) di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba. Pelantikan digelar dengan menerapkankan protokol Kesehatan yang ketat sehingga para tamu yang hadir jumlahnya dibatasi, tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hj. Siti Aminah Syam M.Kes, unsur Forkopimda Bulukumba, para Kepala OPD terkait, para Pengawas dan pengurus Lembaga Pendidikan.

Bupati Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pengurus serta Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Bulukumba serta berharap eksistensi Dewan Pendidikan kedepannya akan semakin meningkat dan dapat mengemban kepercayaan dalam menjalankan amanah organisasi dengan sebaik – baiknya.

Bupati juga berharap kehadiran Dewan Pendidikan Bulukumba dapat menjadi spirit serta motivasi dalam rangka meningkatkan pembangunan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Bulukumba,  Bupati juga mengajak kepada para pengurus untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam rangka masukan mpengambilan kebijakan di sektor pendidikan.
“Saya pribadi serta atas nama Pemerintah Daerah tentunya berharap kepada pengurus Dewan Pendidikan, kedepan kiranya terus memotivasi memberikan masukan terhadap kebijakan pemerintah dalam hal pendidikan, agar arah Pendidikan di Bulukumba dapat lebih maju”, harap Andi Utta sapaan akrab Bupati. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Bulukumba Dr. Hj. Andi Sumrah AP M.Si menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas perhatian kepada Dewan Pendidikan sebab Pemerintah Daerah memberikan sekertariat yang nantinya digunakan sebagai sarana untuk bekerja. Andi Sumrah berharap agar Pemerintah Kabupaten Bulukumba selalu memberikan dukungan serta arahan dalam menjalankan roda organisasi agar dapat bekerja dengan maksimal.
 “Ini adalah salah satu wujud kepedulian Bupati dan Wakil Bupati terhadap Pendidikan di kabupaten Bulukumba”, ucap Andi Sumrah.

Postingan Lainnya