Bupati Hadiri Jalan Santai HUT SMAN 1 Bulukumba

Mulyadi_ganie , 10 Oktober 2017

 

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali bersama Ketua DPRD Andi Hamzah Pangki menghadiri Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Bulukumba yang ke 56, Minggu (8/10) pagi.

Orang nomor satu di Kabupaten Bulukumba ini didaulat untuk melepas peserta jalan santai tersebut dengan cara pengguntingan pita di halaman SMA Negeri 1 Bulukumba.

Sebelum melepas ribuan peserta berasal dari hampir seluruh komunitas/angkatan, AM Sukri Sappewali menyampaikan sambutan sekaligus menyebut SMA Negeri 1 Bulukumba adalah pabriknya manusia berkualitas. Sebutan ini, bukan tanpa alasan, oleh karena di hadapan ribuan pelajar bersama alumni, AM Sukri Sappewali mengakui di lingkup Pemkab Bulukumba banyak pejabat berasal dari alumni SMA Negeri 1 Bulukumba, termasuk Ketua DPRD Andi Hamzah Pangki, juga alumni SMA Negeri 1 Bulukumba tahun 1993, bahkan di luar Bulukumba banyak alumni sekolah ini yang sukses.

Pada kesempatan itu, AM Sukri Sappewali  juga menitip harapan, agar seluruh pelajar dan alumni agar menjaga citra SMA Negeri 1 Bulukumba, jalin terus sambung rasa baik kepada pelajar maupun sesama alumni.

”Hindari perbuatan yang melanggar hukum, melanggar norma agama dan adat istiadat yang ada. Saya tidak mau mendengar ada siswa dan alumni SMA 1 Bulukumba terlibat kasus narkoba dan pelanggaran hukum lainnya,” pinta purnawirawan TNI pangkat Kolonel ini.

Usai memberi sambutan AM Sukri Sappewali didampingi Ketua DPRD Andi Hamzah Pangki, Kepala SMA Negeri 1 Rusli Umar, sejumlah alumni yang kini menjadi pejabat diantaranya A.Mappiwali Kadis Pengelolaan Keuangan, Hj.Darmawati Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, A.Akrim Amir Kepala BPBD, Akhmad Januaris Plt.Kadis Pendidikan, Hj.Umrah Aswani Kabag Kesra, Dahlia Akma, Pejabat di Bank Sulselbar.(A3)

Artikel Lainnya :

HUT Sulsel, Pegawai Tampak Cantik-cantik dan Gagah-gagah

  SYL Klaim Sulsel Semakin Maju Mandiri dan Modern Momentum upacara peringatan Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan dimanfaatkan para pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, instansi vertikal, BUMN, BUMD untuk berbusana cantik dengan...

Besok, PNS Gunakan Pakaian Adat

Berbeda dengan hari biasanya, Kamis besok 19 Oktober ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bulukumba akan ke kantornya dengan menggunakan pakaian adat Sulawesi Selatan. Hal tersebut merupakan intruksi Bupati Bulukumba, A. M. Sukri Sappewali dalam...

Pemkab Bulukumba Siapkan 15 Titik Layanan Internet Gratis

  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan menambah titik titik area layanan internet publik gratis yang saat ini hanya ada di area Kantor Bupati dan Lapangan Pemuda. Di penghujung...

Wabup Dialog UKM dengan Gubernur Sulawesi Selatan Melalui Video Konferens

  Produk UKM Dipamerkan di Ruang Pola. Wirausaha baru bentukan Pemerintah Kabupaten Bulukumba, memamerkan ratusan produk rumahan, Senin, 16 Oktober di Ruang Pola Kantor Bupati. Produk rumahan itu dibawa oleh para pelaku Usaha Kecil Menengah...